Pages

Subscribe:

Senin, 23 Januari 2012

Van Persie Samakan Kedudukan

Alex Oxlade Chamberlain (merah) berduel dengan Rafael  

VIVAbola - Robin van Persie berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 71 dalam laga Arsenal melawan MU di Stadion Emirates, Minggu 22 Januari 2012.
Berawal dari umpan panjang Rosicky, bola lalu disambut Oxlade-Chamberlain sebelum diterima Van Persie. Van Persie dengan tenang memanfaatkan peluang mencetak gol dan menaklukkan kiper Anders Lindegaard.
Sebelumnya MU sempat unggul pada saat laga memasuki injury time babak pertama. MU sukses mencetak gol melalui Antonio Valencia. Menerima umpan silang dari Ryan Giggs, Valencia yang tak terkawal memperdaya kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dengan sundulan mematikan.
Babak kedua, Wenger memasukkan pemain yang baru berusia 17 tahun, Nicholas Yennaris. Dia masuk menggantikan Johan Djourou yang tampil kurang optimal sepanjang babak pertama.
Menit 51, Robin van Persie membuang peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Menerima sodoran Thomas Rosicky dia sebenarnya sudah berdiri bebas. Namun tendangannya justru melambung di atas mistar gawang.
MU nyaris menggandakan keunggulan menit 64. Danny Welbeck berlari dan mengecoh kiper Arsenal, Szczesny. Sayang, bola yang sudah hampir masuk masih bisa dihalau Per Mertesacker.
Van Persie akhirnya menyamakan kedudukan menit 77.
Sampai saat ini skor 1-1.


Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Djourou (Nicholas Yennaris 46’), Mertesacker, Koscielny, Vermaelen; Ramsey, Song, Rosicky; Walcott, Van Persie, Oxlade-Chamberlain.

Cadangan: Almunia, Park, Squillaci, Arshavin, Benayoun, Miquel, Yennaris.


Manchester United:
 Lindegaard; Smalling, Jones (Rafael Da Silva 17’), Evans, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Welbeck, Rooney.

Cadangan: De Gea, Fabio, Rafael, Scholes, Park, Berbatov, Hernandez.

sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/282146-van-persie-samakan-kedudukan 
 
Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!